Selasa, 09 Juni 2009

Heli TNI AD Jatuh di Cianjur, 3 Jenazah Dibawa ke Rumah Duka, Keluarga Menangis Histeris

Selasa, 09/06/2009 00:25 WIB

Elvan Dany Sutrisno - detikNews

Foto: elvan/detikcom

Cianjur - Ketiga jenazah korban tewas akibat jatuhnya helikopter milik TNI AD di Cianjur, dibawa ke rumah duka masing-masing. Seluruh korban dibawa menggunakan ambulans putih pada pukul 23.00 WIB dari RSUD Cianjur.

Informasi yang dihimpun detikcom, jenazah copilot Lettu Yuli Sasongko akan dibawa ke rumah duka di Semarang. Sebelumnya Yuli akan disemayamkan terlebih dahulu di Skuadron 11, Semarang.

Sedangkan Komandan Pusat Pendidikan Kopassus Kolonel Inf Ricky Samuel akan dibawa ke Markas Komando Kopassus di Cijantung, Jakarta Timur. Ia akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata pada sore nanti.

Sementara Kasi Operasi Pendidikan Kopassus Kapten Inf Agung Gunarto dibawa ke rumah mertuanya di BTN Joglo, Cianjur. Jenazah akan dimakamkan Selasa pago di TPU Sinarlaya, Cianjur. Korban meninggalkan seorang istri bernama Puri Andini (27) dan dua orang putri masing-masing berusia 4 dan 3 tahun.

Sebelumnya korban selamat pilot Lettu Hadi Isnarto dirujuk ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung. Sedangkan Letda Agus Sudarsono dibawa ke RSPAD Gatot Subroto.

Saat ini suasana RSUD Cianjur kembali sepi. Keluarga korban yang menyaksikan proses pemandian jenazah sempat menangis histeris.(mad/mad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar